Drama Musikal "Dongeng Tuan" Postar UIN Jakarta 2016

Jumat (4/11) Pojok Seni Tarbiyah (POSTAR) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Jakarta kembali mengelar pentas tunggal yaitu Drama Musikal yang berjudul "Dongeng Tuan" yang mengadaptasi dari "Hikayat Bunga Kemuning" yang berasal dari Provinsi Riau. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution pada pukul 19.00 WIB sampai selesai dan menarik banyak penonton.

Kami segenap keluarga dari Kebudayaan Indonesia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh POSTAR UIN Jakarta dalam upaya melestarikan dongeng di masyarakat terutama untuk pengingat generasi muda. "Dongeng Tuan" menceritakan dan membawa pesan bahwa seorang ayah harus adil kepada semua anaknya, baik dalam sikap, harta, tahta, dll.







Panggung terlihat sangat megah dan gagah, dengan musik ya
ng yang indah dan memadukan unsur tradisional. Pentas yang dapat menyampaikan suatu nilai budaya dan pendidikan ini tentunya sangat membawa penonton kepada suatu penilaian dalam sisi kehidupan.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga pentas tunggal POSTAR UIN Jakarta akan tetap berlanjut dari tahun ke tahun dengan ide yang semakin kreatif untuk tetap mengangkat dan menjaga nilai budaya dari Sabang sampai Merauke. 
Salam Budaya !!!!!!

Comments

Popular Posts